Polres Minsel Gelar Forum Pilkada Damai

Tampak Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH menandatangi Penandatanganan Nota Kesepahaman Pilkada 2015

Tampak Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH menandatangi Penandatanganan Nota Kesepahaman Pilkada 2015

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Polres Minsel kembali membuat terobosan baru dalam menghadapi tantangan tugas terkait dengan pengamanan Pilkada 2015.

Hari ini, Jumat (18/9/2015) bertempat di Gedung Serbaguna Mapolres Minsel telah dilaksanakan Pembentukan Forum Pilkada Damai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati yaitu Christiany Euginia Paruntu – Frangky Wongkar dan pasangan Karel Lakoy – Fredy Rawis, Unsur KPUD Minsel, Panwas, Partai Politik pengusung, unsur Forkopimda Kab. Minsel, insan Pers serta tamu dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menyatakan bahwa Pembentukan Forum Pilkada Damai merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang tidak terpisahkan dari agenda pengamanan Pilkada 2015 dalam rangka menyamakan persepsi, pemahaman, pola pikir, pola sikap serta pola tindak dalam menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah tahun 2015.

Kegiatan Pembentukan Forum Pilkada Damai ini dirangkaikan juga dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pilkada 2015 oleh masing-masing Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, disaksikan oleh Kapolres Minsel serta tamu undangan yang ada.

Diharapkan dengan dibentuknya Forum Pilkada Damai ini dapat menjadi acuan atau dasar guna menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang aman, damai dan kondusif selang pelaksanaan Pilkada tahun 2015.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.