2016 Boulevard Minsel Bakal Rampung

Pembangunan Jalan Boulevard proyek multi years di Minsel

Pembangunan Jalan Boulevard proyek multi years di Minsel

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Perlu diberikan anjungan jempol kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE yang terus berupaya agar pemerataan pembangunan akan dirasakan oleh warga Minsel.Buktinya salah satu pembangunan yang terbesar antara lain pembangunan Jalan Boulevard proyek multi years di Minsel.
Proyek Boulevard ini merupakan satu proyek prioritas oleh pemerintah Kabupaten Minsel,bahkan proyek ini memakan anggaran yang mencapai Rp.16 Miliard.
Kepada media ini Feidy Lahope mengatakan,sebagaiw arga dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian pemerintah dalam hal ini Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE yang sudah menunjukan kepeduliannya untuk membangun Daerah Minsel.
“Sebagai warga saya memberikan apresiasi kepada Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE yang hingga saat ini terus melakukan perubahan total bagi Daerah Minsel.Buktinya saat ini pembangunan di pesisir pantai yang disebut Boulevard sedang dilaksankan pembangunan.Ini semua untuk warga Minsel,”kata Lahope warga Amurang.
Apalagi kata Lahope untuk jembatan Ranowangko Dua sedang dibangun dengan anggaran capai Rp19,5 miliard ,dan untuk tahapan pertama pembangunan jembatan tersebut ditaksir Rp3,5miliard.
“Nah,disini juga telah ditunjukan bagaimana kepedulian pemerintah Minsel untuk terus melakukan yang terbaik.Ingat inis emua tak lepas dari seorang Bupati yang peduli kepada daerah ini,”tutur Lahope seraya mengatakan untuk pemerintah lanjututkan untuk pembangunan agar warga juga bisa merasakan bagaimana pembangunantersebut.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.