Panji Yosua GMIM Yerusalem Manembo-nembo Dilantik

Mandak: Jaga Asset dan Perkokoh Pondasi Gereja
BITUNG,Suarasulutnews.co.id – Pengurus Panji Yosua GMIM Yerusalem Manembo-nembo Atas Wilayah Bitung XI dilantik dalam ibadah Minggu (15/11).
Pelantikan yang dilakukan dlam ibadah Minggu ini dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Bitung XI Pdt Yetty Watulingas,STh sekaligus melantik panitia selebrasi Natal jemaat setempat.
“Masih banyak jemaat yang belum memahami tugas dan tanggungjawab dari Panji Yosua sebagai kelengkapan pelayanan Komisi Pria Kaum Bapa di semua aras, imam dalam keluarga serta menopang generasi penerus dalam pekerjaan pelayanan,”jelas mantan Ketua BPMJ Sion Madidir ini.
Usai pelantikan, Komandan Panji Yosua Rayon Bitung Penatua Revol Mandak, SE menyerahkan SK dan Pataka kepada pengurus Panji Yosua jemaat Yerusalem Manembo-nembo yang di Komandani oleh Laurens Sasanaung, Wakil Komandan Sthenly Igir dan Kepala Staf Sumual Wowor.
“Semua anggota Batalyon harus saling bahu-membahu dan bertanggungjawab dalam tugas menjaga asset Gereja dan memperkokoh pondasi Gereja yang tertanam pada semua pria kaum bapak,” tandas Mandak.(diane)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.