Pramono Edhi Wibowo Temu Kader Demokrat di Tomohon

Pramono Edhy Wibowo temu kader demokrat di tomohon

Pramono Edhy Wibowo temu kader demokrat di tomohon

TOMOHON,Suarasulutnews.co.id, -Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan DPP Partai Demokrat, Pramono Edhi Wibowo berkunjung ke kota Tomohon dalam rangka temu kader partai Demokrat di kota Tomohon,

Edhy Wibowo kepada kader demokrat menyampaikan,agar kader dan simpatisan Partai Demokrat kota Tomohon Sepakat memenangkan Calon yang di usung dalam Pilwako Tomohon 9 Desember Nanti. kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Syenni Lineke Watulangkow (LSW) dan Ferdinand Mono Turang (FMT) harga mati, Kader partai harus bersama berjuang dalam rangka suksesi pasangan ini.

Hal tersebut di kemukakan Wibowo dalam acara temu kader dan rapat konsolidasi Partai Demokrat Kota Tomohon senin (9/11) di aula Hotel Jhoanie dikawasan Lingkar timur Tomohon.

”Saya mengajak agar seluruh kader dan simpatisan kader demokrat bahkan kader partai Gerindra Tomohon untuk sepakat dalam memenangkan pasangan BERLIAN dalam pilwako Tomohon pada 9 Desember mendatang,dan yakin pasangan ini akan sukses, apalagi pasangan Syenni Lineke Watulangkow (LSW) dan Ferdinand Mono Turang (FMT) adalah 2 Kolaborasi partai besar,”kata Wibowo.

lebih lanjut dikatakannya, untuk ektabilitas pasangan ini tidak perlu di ragukan lagi,karena keduanya telah memiliki pengalaman baik dalam pemerintahan maupun dalam politik,

”Ibu Syenni pernah menjadi wakil walikota sehingga p[engalaman menjalankan roda pemerintahan sangat di pahaminya, apalagi dipasangkan dengan pak Turang yang memiliki sejuta pengalaman di DPRD Tomohon. Maka ke duanya sangat layak menjadi walikota dan wakil walikota tomohon dan lewat kepemimpinan mereka mesyarakat akan lebih sejahtera lagi,“tutur wibowo.

Hadir dalam kegiatan ini nampak sejumlah kader dan Penggurus DPP Partai Demokrat di antaranya Steven Rumangkang,pengurus. PD Sulut Marthen Manopo ,ketua DPC Partai Demokrat Tomohon Youddy Moningka dan sejumlah Anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Tomohon. (james moring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply