Tiwa Digadang Bendahara Partai Golkar Minsel

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Setelah dilakukannya Musyawarah Daerah III Partai Golongan Karya Kabuapten Minahasa Selatan(Minsel) di sekertariat Partai Golkar pada rabu(18/11) maka 17 Pengurus kecamatan Partai Golkar Mengusung Modyd Tiwa selaku ketua Pengurus Kecamatan motoling duduk sebagai bendahara DPD II Partai Golkar kabupaten Minahasa Selatan untuk periode 2015-2020.
Hal dikatakan ketua Pengurus kecamatan(PK)partai Golongan karya Motoling Timur Steven Kussoy kepada sejumlah media,karena melihat figure Moduy Tiwa adalah figure yang layak duduk sebagai bendahara Partai golkar.
“Tentunya kami sebagai pengurus Kecamatan yang aad di Minsel,sangat mendukung figure yang pantas untuk duduks ebagai bendahara DPD II Partai Golkar kabupaten Minsel,”kata Steven Kussoy.
Lanjut Steven,Moudy Tiwa adalah salah satu kader yang sudha terbukti baik kapabalitas dan kredibilitas serta sudah menunjikan kepedulian didirinya sebagai kader Partai Golongan Karya di Kabupaten Minsel.
“Dirinya sudah membuktikan,bahwa untuk tampil sebagai kader yang terbaik dalam tubuh Partai Golkar,itu sudah diberikan oleh Moudy Tiwa, apalagi kecintaanya untuk membesarkan anam Partai golkar di tanah Minahasa Selatan,apalagi loyalitas untuk kepentingan Partai Golkar,dirinay telah banyak berkorban,oleh sebab itu saya mewakili pengurus kecamatan se-Minsel untuk mendukung nama Moudy Tiwa masuk dalam jajaran pengurus DPD II Partai Golongan Karya di Bendahara,”ujar Steven Kussoy.
Moudy Tiwa,kepada media ini mengatakan, dirinya memang diusung oleh beberapa PK,hanya saja dirinya menyerahkan saja pada pengurus lainnya.
“Itukan usulan dari teman-teman PK,saya hanya menyerahkan saja kepada teman-teman apakah saya dipercayakan untuk menjadi bendahara itu semua karena teman-tean PK yang mau saya duduk sebagai bendahara,”kata Tiwa.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.