Walikota Manado Vicky Pimpin Apel Pilkada Serentak

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut Pimpin Apel Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember di Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut Pimpin Apel Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember di Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala

Manado,Suarasulutnews.co.id-Pimpin Apel Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember di Kota Manado Kamis (03/12) sore tadi di Lapangan Sparta Tikala, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut Mengajak Agar Semua Komponen Masyarakat Yang Akan Terlibat Dalam Penyelenggaraan Pilkada Baik Linmas, Petugas PPS, PPK Hingga Aparat TNI/Polri dan Polisi Pamong Praja Untuk Bergandengan Tangan Guna Mensuksesksn Hajatan Pesta Demokrasi Lima Tahunan Tersebut.

“Saya mengajak marilah kita bertugas secara profesional dan netral, kita harus junjung tinggi asas Luber (Langsung Umum Bebas dan Rahasia) dan tidak terjebak politik praktis. Pemilihan kepala daerah secara langsung, masih dianggap sebagai pilihan terbaik karena membuka kesempatan yang lebih partisipatif bagi masyarakat,”kata Lumentut.

Lanjutnya Agar semua komponen masyarakat Kota Manado,agar saat pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember nanti untuk dapat menjagah kamtibmas.

“Untuk itu, dengan adanya keterlibatan secara langsung komponen warga masyarakat ini. Tentunya bisa meredam dan meminimslisir gangguan keamanan dan kamtibmas jelang atau sesudah berakhirnya pesta demokrasi. Karena diakui bersama, kepentingan masyarakat secara umum jauh lebih penting dan prioritas dibanding segalanya. Kesadaran dan pemahaman yang benar ini, akan mendorong setiap anggota masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga Kondusifitas proses pelaksanaan Pilkada serentak ini. Jadi kita harus rapatkan barisan, agar tidak ada celah yang dapat disusupi oleh kepentingan pribadi atau golongan tertentu. Selaku Pemerintah Kota Manado, saya mengucapkan banyak terima kasih atas keterlibatan bapak dan ibu sekalian. Semoga kita diberi kekuatan dan kesehatan untuk melakukan pekerjaan mulia ini, selamat bekerja dan doa saya Tuhan akan menolong kita semua,” ujar Walikota GSVL yang terlihat tampak Energik dengan atribut kebesaran seragam Pol PP Kota Manado tersebut. (tim)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.