Bupati Herry Dengarkan Hasil Reses Legislator

Penjabat Bupati Ir. Herry Rotinsulu saat menerima keputusan DPRD Minahasa yang diserahkan Ketua DPRD Berty Kapojos didampingi Wakil Ketua Drs. Denny Wowiling

Penjabat Bupati Ir. Herry Rotinsulu saat menerima keputusan DPRD Minahasa yang diserahkan Ketua DPRD Berty Kapojos didampingi Wakil Ketua Drs. Denny Wowiling

Minut,Suarasulutnews.co.id-Penjabat Bupati Minahasa Utara Ir Herry Rotinsulu mengikuti rapat paripurna DPRD Minahasa Utara, Rabu 6 Januari 2016. Dalam rapat tersebut, bupati mendengarkan laporan masa reses DPRD di 4 Daerah Pemilihan (Dapil) dan laporan reses tersebut berisi aspirasi masyarakat Minahasa Utara.
“Terima kasih atas penyampaian laporan masa reses yang didalamnya aspirasi masyarakat dalam pembangunan. Aspirasi tersebut tentunya akan dibahas dengan DPRD dan disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah,” kata Rotinsulu.
Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Berty Kapojos S.Sos adalah rapat paripurna mendengarkan laporan masa reses pertama masa sidang kedua tahun 2015 dan penutupan masa persidangan pertama Tahun sidang kedua Tahun 2015 dan pembukaan masa persidangan kedua Tahun Sidang Kedua Tahun 2016.
Rapat paripurna tersebut dihadiri Kapolres Minahasa Utara EKBP Eko Irianto SIK, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Rofiq Yusuf, Kajari Airmadidi Agus Sirait SH, Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi dan kepala SKPD serta para camat. Rotinsulu mengatakan, usulan aspirasi yang ada tentunya akan dibahas dengan masyarakat lewat musyarawah rencana pembangunan di desa. Apakah aspirasi pembangunan bisa dibiayai dengan dana desa ataupun dana APBD.
“Semuanya tentunya disesuaikan dengan skala prioritas dan disesuaikan dengan kondisi keuangan daerah,” tambah suami Dra Mieke Tumbol MPd.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.