Walikota Eman:Jalan Sehat Juga Bagian Dari Sosilisasi Show Window

Jalan sehat di gelar Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Jalan sehat di gelar Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

TOMOHON,suarasulutnews.co.id -Jalan sehat di gelar Jajaran Pemerintah Kota Tomohon jumat (26/2) dengan titik start kompleks pusat kota dan finish di lokasi show window Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara. Kegiatan ini sekaligus dengan penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-13 Kota Tomohon yang juga sebelumnya dibuka dengan kegiatan yang sama.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak usai kegiatan jalan sehat mengatakan, dilaksanakannya, kegiatan ini disamping untuk menjaga kesehatan, juga merupakan bagian dari sosialisasi tempat wisata show window kota Tomohon yang di jadikan lokasi finishnya kegiatan jalan sehat.
“Masih banyak pegawai di jajaran pemerintah kota bersama unsur masyarakat yang belum mengetahui dan belum pernah berkunjung di lokasi ini, jadi dengan adanya kegiatan ini, para peserta jalan sehat dapat menyaksikan langsung tempat wisata sekaligus tempat pembibitan tanaman hias, ujar Eman.
Sementara itu Kadis Pertanian Peternakan dan perikanan kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi, menjelaskan, show window di bangu yang merupakan tempat /balai pembibitan bunga akan dibangun berbagai fasilitas penunjang pariwisata, sehingga dipastikan tempat lokasi ini akan menjadi daya tarik para wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon.
Ikut dalam kegiatan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Moh Andhy Kusuma (jemor)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.