Walikota Vicky dan Wawali Mor Masuk kantor Perdana

13092104_10206459293109510_8407952057049349190_nManado,Suarasulutnews.co.id-Setelah dilakukannya pelantikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado Drs G.S Lumentut dan Wakil Walikota Mor Domunis Bastian SE,masuk kantor untuk melaksanakan pekejaan pemerintahan,keduanya disambut Ribuan Aparatur Sipil Negara(ASN) se- Kota Manado,yang dimulai dari kantor Camat Wenang hingga menujuh kantor Walikota Sparta Tikala.

Kedua pasangan ini juga langsung diantar langsung Pengurus BKSAUA dan FKUB, dilanjutkan Perwakilan Rohaniawan Menyerahkan Kitab Suci ALKITAB Kepada Walikota GSVL dan Wawali Mor, Serta Menitipkan Pesan Ayat Alkitab seperti yang tertuang dalam Firman Tuhan Joshua 1 ayat 8-9.

“Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, supaya Engkau Beruntung Kemanapun Engkau Pergi. janganlah Engkau lupa memperkatakan Kitab Taurat ini,tetapi Renungkanlah Itu Siang dan Malam, Supaya Engkau Bertindak Hati-Hati Sesuai Dengan Segala Yang Tertulis Didalamnya, Sebab Dengan Demikian Perjalananmu Akan Berhasil dan Engkau Akan Beruntung,”. Luar Biasa Menyejukkan. Syallom Damai Dihati. Immanuel(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.