Warga Minta Cabang Bulutangkis di Minsel Lebih di Tingkatkan

Medali Perunggu Yang direbut Veronika Langi Cabang Bulutangkis

Medali Perunggu Yang direbut Veronika Langi Cabang Bulutangkis

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Keikut sertaan Pebulutangksi Kabupaten Minahasa Selatan dalam kejuaraan Daerah(Kejurda) di Gedung Arie Lasut,Jalan AA Maramis,Mapanget Kota Manado,ternyata membuahkan hasil.

Buktinya atas nama Veronika Langi mendapatkan perunggu cabang Bulutangkis O2SN tingkat propinsi,sehingga ada ketambahan medali yang bisa lagi masuk di Daerah ini.

PBSI Kabupaten Minahasa Selatan

PBSI Kabupaten Minahasa Selatan

“Bangga jika ini bisa berhasil,walapun hanya perunggu,itu sudah menjadikan salah satu kemajuan Daerah Minsel dalam hal ini cabang Bulutangkis,”kata Ruddi Durandt warga Amurang.

Mengikuti Kejurda Cabang Bulutangkis tahun 2016 ini ada sebanyak 501 pebulutangkis 308, laki-laki dan untuk perempuan 121 pebulutangkis.

“Jadi ada begitu banyak pebulutangkis yang mengikuti Kejurda diantaranya pebulutangkis Minsel.Sebagai warga Amurang saya sangat bangga jika cabang bulutangkis di Minsel akan lebih di tingkatkan lagi,”harap Durandt.

Karena menurut Durandt,ada begitu banyak atlit pebulutangkis yang ada di Daerah ini.Karena jika kita melihat baik dari setipa Desa dan kelurahan akan muncul atlit –atlit yang sangat berbakat untuk dikembangkan.

“Oleh sebab itu saya mengharapkan kepada pengurus PBSI kabupaten Minsel agar dapat melihat lebih kedalam lagi,sehingga cabang bulatangkis di Minsel akan lebih berkembang,”hara Durandt.

Ketua PBSI Kabupaten Minsel Royke Mandei SH,kepada media ini saat dikonfirmasi mengenai cabang bulutangkis dan juga pelantikan PBSI Minsel,sontak saja Mandei mengatakan,dalam waktu dekat ini akan ada pelantikan pengurus PBSI Minsel.

“Setelah selesai Kejuaran Daerah(Kejurda) baru diadakan pelantikan PBSI,yang didalamnya juga kami akan berusaha untuk mengembangkan cabang Bulutangkis di Daerah ini,”kata Royke Mandei SH kepada media ini.(jaan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.