Kehadiran Ketua BPK RI,Minsel Bakal Rahi Opini WTP

Kunjungan Ketua BPK RI Harry Azhar Azis di Kabupaten Minahasa Selatan

Kunjungan Ketua BPK RI Harry Azhar Azis di Kabupaten Minahasa Selatan

Amurang-Ketua Badan Pengawas Keuangan(BPK) RI Harry Azhar Azis,pada saat mengunjungi Daerah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),membuat sejumlah warga di Daerah ini merasa ini moment yang sangat penting,karena kehadiran Ketua BPK,nantinya Minsel akan mendapatkan Opini Wajar Tampak Pengecualian(WTP).

Kepada media ini warga Minsel Feidy Lahope sangat memberikan apresiasi jika ketua BPK hadir di Minsel yang untuk kedua kalinya,berarti tahun depan Minsel akan mendapatkan Opini dari BPK tentunya WTP.

“Kami harapkan WTP akan dirahi Daerah Minsel.Kehadiran ketua BPK RI hadir,ini membuktikan bahwa WTP tidak akan jauh untuk didapat,”katanya.

Kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH di Kabupaten Minsel,membuat daerah ini sudah maju,karena melihat pembangunan yang saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat Daerah ini.

“Sebagai warga saya bangga atas kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH,yang mengusung ‘Minsel Hebat dan Terdepan’,keduanya sudah membuktikan bahwa Minsel memang hebat serta terdepan baik dari sisi Pembangunan,Kesehatan dan Pendidikan,”jelasnya.

Menurut Lahope untuk kehadiran Ketua BPK RI Harry Azhar Azis di Kabupaten Minsel,tentunya melihat bagaimana pengelolaan Keuangan yang berbasis akrual.

“Sebagai warga kami sangat yakin untuk keuangan di Minsel sudah berjalan dengan baik dan maksimal.Kami yakin dan percaya ini akan membuat pemerintahan akan juga berjalan dengan baik,sehingga membuktikan bahwa Daerah Minsel adalah Daerah yang hebat dan Terdepan,”pungkasnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.