Ribuan Umat Muslim di Minsel Sholat Id di Lapangan Polres

Ribuan Umat Muslim di Kabupaten Minahasa Selatan Sholat Id di Lapangan Polres Minsel

Ribuan Umat Muslim di Kabupaten Minahasa Selatan Sholat Id di Lapangan Polres Minsel

Amurang-Ribuan umat muslim yang berasal dari daerah Kecamatan Amurang Raya, Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Tatapaan serta dari Kompi Senapan C Raider 712/WT TNI AD memadati Lapangan Polres Minsel untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H yang jatuh hari ini, Rabu (6/7/2016), dengan Khotib Ust. Ishak Achmad dan Imam Ust. Najib Durand.

Adapun pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Fitri berjamaah ini merupakan kerjasama dari seluruh ormas Islam yang ada di Wilayah Hukum Polres Minsel seperti PHBI, MUI, IPHI dan Muhamadiyah serta berkoordinasi dengan unsur TNI.

Terpantau, luasnya Lapangan Polres Minsel nyaris tidak mampu menampung segenap jemaah yang mengikuti jalannya Sholat Idul Fitri ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh jemaah yang telah datang menghadiri sholat idul fitri ini seraya memohon maaf lahir dan bathin atas segala salah serta kekhilafan yang mungkin dilakukan oleh segenap personil jajaran Polres Minsel selama ini.

“selaku Kapolres Minsel, ijinkanlah kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas segala salah, kelalaian serta kekhilafan yang mungkin dilakukan oleh segenap personil jajaran Polres Minsel selama ini, kami juga menghimbau agar tetap memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama umat beragama sebagaimana yang telah terjalin hingga saat ini,” ungkap Kapolres Minsel.

“ juga atas nama Kepolisian Resort Minahasa Selatan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H,“ tambah Kapolres.

Sholat Idul Fitri 1437 H yang diselenggarakan oleh Polres Minsel berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) jam, berakhir dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya seluruh jemaah diantar pulang oleh personil Patwal Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Minsel untuk kembali ke kediamannya masing-masing.(humas)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.