Walikota Manado Vicky Menghadiri Safari Ramadhan di Winangun

Walikota Manado DR. G.S. Vicky lumentut,SH,M.si,DEA menghadiri acara Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado

Walikota Manado DR. G.S. Vicky lumentut,SH,M.si,DEA menghadiri acara Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado

Manado-Walikota Manado DR. G.S. Vicky lumentut,SH,M.si,DEA menghadiri acara Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado,Forkompindah,DPRD,Pemuka Agama,Pejabat Sipil,TNI-POLRI,dan masyarakat yang diselenggarakan di Mesjid Al-Taqwa Kelurahan Winangun II Lingkungan IV Kecamatan Malalayang, pada tanggal 27 Juni 2016.

Dalam sambutan, Walikota mengatakan. ‘Selaku pemerintah kota manado, saya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa 1437 H kepada saudara-saudraku umat muslim di kota manado,”Kata Walikota.

lanjut, Pak Walikota juga mengingat kembali perda no.7 tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan retribusi pelayanan kebersihan.Barang siapa yang membuang sampah sembarang akan dikenakkan sanksi sebagai mana diatur dalam perda tersebut.

“Mari kita saling mengingatkan antara satu dan lainnya agar membuang sampah oada tempatnya, dan pada jam yang telah di tentukan yaitu pukul 18.00-06.00 wita ingatlah bahwa kointribusi kita untuk menjaga kebersihan di kota manado, juga adalah wujud ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar GSVL

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.