Alex Tewas di Tikam Usus Terburai

Korban Penikaman Warga Desa Pondos Alex alias AT

Korban Penikaman Warga Desa Pondos Alex alias AT

Minsel-Nasib malang menimpa seorang lelaki usia 50 tahun Alex Tilaar warga Desa Pondos jaga III, Kecamatan Amurang Barat, Alex tewas terkena tusukan pisau di beberapa bagian anggota tubuh, perut sampai usus terburai, telinga kiri robek, tangan dan pundak.Korban terkena tusukan pisau oleh seorang lelaki Niko Salindeho(42) warga Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat- Minsel.

Menurut keterangan saksi yaitu anak korban Vio Tilaar bahwa kejadian bermula saat korban bersama anaknya saat itu berada di Desa Elusan.

“Pada saat itu saya dan ayah saya berada di Desa Elusan, kemudian ayah saya berbicara dengan seorang lelaki melalui Handphone, saat itu terdengar ayah dan org yang di tlp, marah-marah keduanya saling caci maki, tak lama kemudian juga ayah saya keluar dari rumah, dan mengatakan kepada saya ada urusan penting,ternyata ayah saya menemui si TSK ini, tak lama kemudian terdengar bahwa di depan sekolah SMP 2, ada perkelahian.Saya pun langsung ke TKP ternyata di TKP di temukan ayah saya dalam keadaan berdarah dengan luka robek di beberapa bagian tubuh,” tutur sang anak.

Sementara itu kejadian ini di benarkan oleh Kapolsek Amurang AKP. Arie Prakoso, S.IK.karena mendapatkan laporan ada perkelahian.

“Kami mendapat laporan bahwa di Desa Elusan telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan 1 org tewas,dengan luka tusuk, di perut usus terburai keluar,dan beberapa anggota badan sobek akibat sayatan senjata tajam (sajam).Sementara ini di duga tersangka Niko Salindeho (42), warga Desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat dan korban ialah Alex Tilaar (50)warga Desa Pondos.Korban sempat di lari kan di rumah sakit,sayangnya nyawa korban tidak bisa tertolong,” ujar kapolsek Amurang.Sementara sang pelaku melarikan diri, dan kini dalam pengejaran aparat kepolisian.(irham)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.