Bahkti Sosial Oleh Amurangerss,Polsek Amurang dan Badan Lingkungan Hidup

Foto Berama Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso,SIK dan Jajaran Polsek Amurang,Amurangerss serta Badan Lingkungan Hidup di Objek Wisata Batu Dinding Desa KM3

Foto Berama Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso,SIK dan Jajaran Polsek Amurang,Amurangerss serta Badan Lingkungan Hidup di Objek Wisata Batu Dinding Desa KM3

Amurang-Sekumpulan anak Muda yang tergabung dalam Amurangerss yang bekerja sama dengan Badan Lingkungan Hidup serta Pihak Kepolisian Amurang melakukan Bahkti Sosial penanaman pohon di Obejk wisata alam Batu Didnding di Desa Kilometer 3.

Kegiatan Penanaman Pohon di seputar Objek wisata Batu Dinding ini mendapat respon dari warga Amurang,karena apa yang dilakukan anak-anak muda itu merupakan salah satu langka yang baik,untuk melestarikan lingkungan.

“Sangat bangga dengan apa yang dilakukan anak-naka muda yang tergabung dalam Amurangerss,”ujar Roy Blits Tambingon.

Kegiatan Cinta Alam dalam rangka perlindungan mata air,menurut warga itu sangat tepat dilakukan,karena mata air tersebut merupakan kehidupan umat manusia,sehingga perlu dilakukan pelestarian,sehingga bermanfaat untuk semua.

“Sangat tepat sekali dilakukan oleh anak muda Amuranggers,apalagi bersama badan lingkungan hidup dan pihak Polsek Amurang,sebagai warga sangat bangga,”ujar Tambingon.

Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso SIK,sangat memberikan apresiasi kepada anak muda yang menamakan diri Amurangers yang tetap semangat dalam melestarikan alam .

“Untuk pemuda pemudi khusus nya Amuranggers tetap semangat dalam melestarikan alam kita . Hal positif seperti ini harus di contoh kepada pemuda pemudi yang lain jangan hanya bisa berkelahi, miras, dan sebagainya. Sekali lagi kami polsek Amurang mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut,”ujar Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso,SIK.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.