Walikota Vicky Gelar Tatap Muka Bersama BKSAUA dan FKUB Kota Manado

Walikota Vicky saat membawakan sambutan dalam gelar tatap muka bersama BKSAUA dan FKUB kota Manado

Walikota Vicky saat membawakan sambutan dalam gelar tatap muka bersama BKSAUA dan FKUB kota Manado

Manado-Gelar Tatap Muka Dengan Rohaniawan dan Pimpinan Golongan Agama Yang Tergabung Dalam BKSAUA dan FKUB Kota Manado Jumat (09/08) siang di Aula Serbaguna.

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut menyambut hangat dan gembira Rombongan Study Banding Pemerintah Kota Bekasi Dibawah Pimpinan Walikota Bekasi DR Rahmat Effendi untuk datang melihat Kerukunan Antar Umat yang terjalin selama ini di Kota Manado yang cerdas dan hebat.

“Kunjungan istimewa dan kesempatan yang langkah dari rombongan Walikota Bekasi ini, merupakan suatu kebanggaan bisa kita warga Kota Manado memperkenalkan kehidupan sebenarnya khususnya kerukunan antar umat beragama karena Torang Samua Ciptaan Tuhan,”kat Walikota Vicky.

Di Manado, tidak ada yang namanya orang Jawa, Makassar, Batak, atau Papua. Tapi semua torang disini orang Manado,Karena yang ada cuma sebutan orang Jawa, Batak atau Papua, yang tinggal dan berdomisili di Manado.

“Sehingga yang pasti torang samua harus saling mengasihi, menolong dan baku-baku sayang,” jelas Walikota GSVL tersenyum.

Hajatan ini sendiri turut dihadiri Wawali Mor Dominus Bastiaan SE, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, sejumlah pejabat Pemkot Bekasi dan ribuan rohaniawan yang ada.(sr/fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.