Artis Ibu kota Terkesima Dengan Daerah Kabupaten Minsel

Artis Ibukota Bemby Putuanda Wakapolres Minsel Kompol Muhamad Islam,SIK dan Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso di Hotel Shiera

Artis Ibukota Bemby Putuanda Wakapolres Minsel Kompol Muhamad Islam,SIK dan Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso di Hotel Shiera

Minsel- Kabupaten Minahasa selatan kedatangan Artis dari Jakarta Bemby Putuanda dalam acara Launching program Polres Minsel. kedatangan Bemby ini sebagai pembawa acara MC dalam Acara Launching program yang di gelar di Mapolres Minsel.

Tamu kehormatan yang hadir dalam acara tersebut, baik dari jajaran kepolisian para Kapolres, dan bagian pemerintah Propinsi yang mewakili Gubernur dan pemerintah Kabupaten Minsel, yaitu Bupati Minsel Cristiany E. Paruntu SE,dan wakil Bupati F.Donny Wongkar, SH beserta jajarannya.

Bemby ketika di wawancarai seputar daya tarik daerah Minsel mengatakan bahwa., dirinya sangat senang bisa hadir lagi di Kabupaten Minsel.

“Saya senang datang lagi di undang di sini.. pertama saya datang pas waktu bulan puasa kemarin di acaranya HUT Polri yang di gelar di Polres Minsel.Kalau mau ditanya hal apa yang paling saya suka di Minsel, pertama makanannya, semua serba pedas, apalagi ikan bakarnya, pas makannya pinggir pantai,kemudian Pantai disini yang menurut saya bakalan menjadi ikon pariwisata, apalagi dipimpin oleh bupati yang cantik ini, beliau banyak mengundang investor asing ke wilayah kabupaten Minsel, yang secara langsung memberikan peluang kemajuan daerah sendiri.Untuk bahasa daerah disini saya cepat beradaptasi, hal ini karena sutradara saya juga orang menado, jadi ngak ada kesulitan menurut saya.” ujar aktor pemeran film Pangeran 2 sekaligus ayah 3 Anak ini.

Bemby juga menambahkan bahwa ia sangat mengagumi Bupati Minsel,menurutnya bupati Minsel ini sangat di kenal di kalangan artis ibu kota.

“Kalau di lokasi syuting, saat saya mau bilang ada acara di Sulut tepatnya di Kabupaten Minsel. Teman2 langsung ngomong bahwa titip salam buat Bupatinya., kan di sana bupatinya di kenal dengan kecantikan, wibawa serta karisma nya., namun saran saya untuk pemerintah Propinsi kalau bisa jalan yg dari menado itu di bikin lah., soalnya banyak muter, jadi puyeng pas lewat.” tambah bemby saat di wawancarai di Hotel Shiera.(irham)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.