Panitia P/KB Jemaat GMIM BAITEl Ranoiapo Siap Sambut PS Midle Choir se-Sinode GMIM

Rampung sudah pelaksanaan persiapan Panitia Lomba Paduan Suara Midle Choir yang dipercayakan oleh Panitia Hari Ulang Tahun(HUT) P/KB Sinode GMIM  ke 54 di Jemaat GMIM BAITEL Ranoiapo Kelurahan Ranoapo

Rampung sudah pelaksanaan persiapan Panitia Lomba Paduan Suara Midle Choir yang dipercayakan oleh Panitia Hari Ulang Tahun(HUT) P/KB Sinode GMIM ke 54 di Jemaat GMIM BAITEL Ranoiapo Kelurahan Ranoapo

Amurang-Rampung sudah pelaksanaan persiapan Panitia Lomba Paduan Suara Midle Choir yang dipercayakan oleh Panitia Hari Ulang Tahun(HUT) P/KB Sinode GMIM  ke 54 di Jemaat GMIm BAITEL Ranoiapo Kelurahan Ranoapo Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel).

Di perkirakan ada 45 tumpukan lomab Paduan Suara Midle Choir yang akan semarakan HUT P/KB ke 54 Paduan Suara (PS) di Jemaat GMIM BAIOTEl Ranoiapo.

“Ya,kami sudah siap menyambut PS yang masuk dalam kelompok PS Midle Choir se-Sinode GMIM di jemaat GMIM BAITEl Ranoiapo yang akan emnunjukankebolhena mereak,”kata ketua panitia lokal PS Paduan Suara HUT P/KB GMIM sinode ke 54 Alfrets Suru kepada media ini.

Pertandingan Paduan Suara Midle Choir di jemaat GMIM BAITEL Ranoiapo ada sekitar 45 tumpukan yang akan berlomba,sehingga semua kesiapan telah dimantapkan oleh panitia lokal.

“Kami sudah siapkan semua untuk lomba tersebut.jadi jangan kuatir untuk kesiapan kami jemaat,”ujar Suru yang didampingi Meydi Wokas dan Frenky Sumarandak.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.