Minsel Akan Miliki Pabrik Pakan Ternak

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Asisten 2 Jootje Tuerah,Kadis Pertanian Ir Frans Tilaar dan Investor

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Asisten 2 Jootje Tuerah,Kadis Pertanian Ir Frans Tilaar dan Investor

Amurang-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH terus memberikan yang terbaik bagi Daerah ini serta juga untuk masyarakat yang mendiami Minsel.

Buktinya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu menerima Investor dan TIM yang akan mendirikan pabrik pakan Ternak dan Bawang Putih dan bahan bakunya akan dikembangkan di Modoinding dan 17 kecamatan.

“Untuk bahan baku bawang putih akan dikembangkan di Kecamatan Modoinding,”kata Ketua Asosiasi Jagung Sulut Harly Jones Kaseger kepada media ini.

Kepala Dinas Pertanian Ir Frans Tilaar saat dikonfimasi soal hadirnya pabrik pakan Ternak serta bawang putih di Minsel,Tilaar mengatakan bahwa itu benar.

“Ya,untuk wilayah Modoinding akan ada pengembangan bawang putih,”ujar Tilaar.

Iapun mengatakan untuk pembuatan pakan ternak juga akan ada di Kabupaten Minsel,itu semua karena hasil Loby Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

“Pabrik pakan ternak hasilnya dari jagung.Jadi disini masyarakat juga harus menanam jagung,karena pengolahan pakan ternak dari jagung,”ujar Tilaar(arum)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.