Umpel:Penempatan pejabat harus sesuai dengan latar belakang pendidikan

Toko Masyarakat Kabupaten Minsel Dicky Umpel

Toko Masyarakat Kabupaten Minsel Dicky Umpel

Amurang-Setelah dilakukannya penyegaran jabatan di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) di jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),maka membuat sejumlah warga memebrikan apresasi yang sangat tinggi kepada Pemerintah Minsel.

Hal diatas dikatakan Dicky Umpel kepada media ini untuk penempatan pejabat di setiap SKPD,karena menurutnya bahwa,apa yang sudah ditempatkan pejabat tersebut di setiap SKPD,masih banyak yang belum tepat.

“Seharusnya sudah ada DP3 atau Daftar Penilian pada Pekerjaan karena ini paling utama dan pertaman,”kata Umpel.

Iapun juga mengatakan bahwa ada juga yang harus diingatkan bahwa pejabat tersebut juga mengantongi Daftar Urutan Kepangkatan(DUK).

“Sekali lagi sebagai warga juga mengingatkan pejabat tersebut memiliki Daftar Urutan Kepangkatan,serta didalamnya penempatan pejabat harus sesuai dengan latar belakang pendidikan,”tuturnya.

Lanjut Umpel dirinya mengatakan jika bisa dirinya mengusulkan agar saat melakukan penempatan jabatan dilakukan dulu analisis jabatan.

“Ya,saya hanya mengusulkan saja kepada pemerintah Minsel,sebelum menempatkan pejabat harus dilakukan dulu analisi jabatan,agar setelah ditempatkan pejabat tersebut,dapat bekerja Tim yang baik untuk perkembangan Daerah Minsel,serta dapat bekerja sama dengan Bupati serta wakil Bupati,jangan setelah mendapatkan jabatan sudah tidak bekerja sebagai tim ”kata Dicky Umpel kepada media ini.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.