KKK Dukung Program Pemerintah Propinsi Sulut

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua(KKK) Angelica Tengker.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua(KKK) Angelica Tengker.

Jakarta-Kerukunan Keluarga Kawanua(KKK) dibawah pimpinan Angelica Tengker selaku Ketua Umum(Ketum), ikut terpanggil untuk ambil bagian dalam TIFF 2017, ini sebagai rasa peduli untuk mendorong dan mendukung sepenuhnya Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, terutama dalam rangka pengembangan Pariwisata agar pertanian hortikultura khususnya aneka tanaman bunga hias akan semakin berkembang.

Dengan harapan, kesejahteraan masyrakat Kota Tomohon khususnya, dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya akan semakin baik.

Angelica Tengker selaku Ketua Umum KKK, beserta jajarannya, selalu berusaha untuk ambil bagian dalam berbagai kegiatan masyarakat Kawanua, baik yang perantauan, tetapi peduli juga dengan leluhur, antara lain dalam setahun terakhir ini,kepedulian korban banjir bandang di Kota Bitung pada awal tahun 2017, kegiatan Perkemahan Pemuda dan Remaja GMIM, dan yang tidak kalah penting adalah, kemitraan dengan Pakasaan Matuari Tombulu untuk pendirian Koperasi, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam bidang ekonomi kerakyatan.

Demikian juga pada awal Mei 2017, KKK melakukan survei di beberapa lokasi wisata dan Sumber Daya Alam yaitu, Manado Tua, Bunaken, Cagar Alam Tangkoko, Pusat Kebudayaan Sulawesi Utara dan Museum Anti Narkoba di Tompaso, sentra industri Cap Tikus, Obyek wisata perbukitan di Rurukan, Pusat Olah Raga Paralayang di Bukit Tetempangan, Koha.

Hasil survei tersebut menjadi masukan untuk penyusunan program kemitraan yang akan kami usulkan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

KKK senantiasa siap sedia untuk menjalin kemitraan dengan seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey, agar Sulawesi Utara semakin HEBAT.

Jakarta, 5 Agustus 2017 Teriring Salam dan Doa, KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA PERIODE 2016 -2021

Ketua Umum:Angelica Tengker.

Sekretaris Jendral: Ronny A.Lontoh.

Bendahara Umum:Revly Orelius Mandagie.

Tags:
author

Author: