Pemkab Minsel Sambut Grand Fondo Jawa Post 2017

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,M.Si dan Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,M.Si dan Sekda Drs Danny Rindengan,M.Si

Amurang-Bupati Christiany E Paruntu,SE bersama dengan Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH menyambut kedatangan para peserta Grand Fondo, Fun bike cycle yang rutenya melewati di Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di jalur Trans Sulawesi Rumah makan Turangga Kecamatan Tumpaan, Sabtu 27/8.

Kabupaten Minahasa Selatan merupakan Pit Stop pertama bagi peserta Grand Fondo  Jawa Post 2017, mengundang dengan antusias masyarakat Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa Selatan, untuk menyambut dan menyaksikan event Gran Fondo yang pertama kali dilakukan diluar jawa, yang melewati di Kabupaten Minahasa Selatan.

Pit stop pertama bagi para peserta, tepatnya di rumah makan turangga langsug disambut oleh Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan, sejenak berhenti untuk melepaskan kelelahan dari manado, para peserta dijamu dengan berbagai menu untuk mengembalikan stamina, setelah waktu yang ditentukan selesai Bupati Christiany E Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH beserta Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana,MSI. MH, langsung melepas Peserta untuk melanjutkan perjalanan menuju Kawangkoan Atas Kabupaten Minahasa.

” Dengan senang hati saya menyambut para peserta Grand Fondo, Fun bike cycle yang mampir bahkan melewati rute Kabupaten Minahasa Selatan, dengan adanya Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 kali ini, yang mengambil lokasi di Sulut, kiranya event Jawa Pos Cycling akan semakin dikenal di seluruh Indonesia hingga ke Internasional,”ucap Bupati ” Tetty ” yang sangat senang dengan berbagai iven olah raga.

Direktur Utama Manado Post, Suhendro Baroma dan Direktur Manado Post Marlon Sumaraw, yang menghentar para peserta serta jajaran direksi Manado Post, mengapresiasikan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, masyarakat Minsel yang  boleh menyambut dan melayani kami, para peserta dan rombongan Grand Fondo 2017 dengan begitu baik, atas nama Pimpinan kami ucapkan terima kasih.

Turut hadir dalam menyambut kedatangan rombongan Gran Fondo 2017 di Minsel, Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, Sekda Minsel, Drs. Danny Rindengan,M.Si, Kabag Humas dan Protokoler Henri Palit, SH, Kapolres Minsel, AKBP. Arya Perdana SIK.MH, jajaran TNI dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.