Aditya Moha Dukung Tetty For Sulut

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Aditya Anugerah Didi Moha

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Aditya Anugerah Didi Moha

Amurang-Dukungan kepada Christiany Euginia Paruntu,SE,sebagai ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Sulawesi Utara(Sulut),ternyata hingga saat ini terus mengalir.Buktinya dukungan dari Aditya Anugerah Moha yang merupakan Anggota DPR RI fraksi Golkar yang notabene Putra Ketua DPD II PG Kabupaten Bolmong Marlina Moha Siahaan (MMS) menjagokan CEP sapaan akrab Christiany Euginia Tetty Paruntu,SE untuk menahkodai Partai berlambang Pohon Beringin Sulut.

Dalam kunjungan kerja spesifik Komisi XI DPR RI,masa persidangan I tahun 2017-2018 di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),Salah satu anggota komisi XI DPR RI Aditya Anugerah Moha,S.Ked saat di wawancarai media ini mengatakan akan mendukung Christiani Euginia Paruntu ,SE untuk Sulut.

“Ya saya mendukung Christiany Euginia Paruntu,SE for Sulut,”kata Aditya saat mengunjungi Daerah Minsel bersama rombongan Komisi XI DPR RI.

Aditya pun mengatakan,sangat layak jika Christiany Euginia Paruntu,SE untuk memipin Partai Golkar Sulawesi Utara.

“Ia, beliau sangat layak untuk memimpin Partai Golkar Sulawesi Utara,”jelasnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE ketika dimintai konfirmasi terkait suksesi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut menegaskan, sebentar lagi akan ada Musdalub dan kalau itu sudah sesuai aturan maka dirinya akan ikut.

“Kita liat aja, kan sebentar lagi ada Musdalub, nanti mau lihat kalau memang sudah sesuai aturan kita ikut. Kalau dilihat kondisinya tidak memenuhi syarat untuk diikuti, tidak sesuai aturan, kenapa harus ikut ? Tidak perlu, membuang – buang waktu, biarlah mengalir,”ucap Tetty Paruntu yang juga adalah Bupati Minsel.

Christiany Eugenia Paruntu,SE juga tidak menampik, apabila ada dukungan yang mengarah pada dirinya untuk didorong maju pada bursa bakal calon Ketua DPD I Sulut, maka dirinya mempersilakan dan memastikan akan ikut maju mencalonkan diri.

Diketahui DPP Partai Golkar telah menerbitkan SK Nomor : KEP – 242/DPP//GOLKAR/VII/2017 yang ditanda tangani oleh Ketum Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham, dengan membebas tugaskan Stevanus Vreeke Runtu (SVR) dan telah menunjuk Ketua Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Sulawesi Hamka B Kadi, sebagai Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Bahkan Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Hamka B Kadi telah menyerahkan SK Plt 4 Ketua DPD II, masing – masing DPD II Manado Plt Yongkie Limen, DPD II Minut Edison Masengi, DPD II Bolmomg Fernando Lamulata dan DPD II Sitaro Piet Kangihade, namun beredar kabar terbitnya SK pergantian 4 Ketua DPD II ini, masih kontraversi.(arum)

Rate this article!
Tags:
author

Author: