Polres Minsel Dalami kasus pencurian di Indomaret Tumpaan.

Salah Satu Indomaret Di Tumpaan Kec. Tumpaan Yang Dimasuki Pencuri.

Amurang,- Tim identifikasi dari gabungan personil Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama unit Reskrim Polsek Tumpaan mengadakan kegiatan investigasi kasus terhadap peristiwa pencurian yang terjadi pada minggu subuh 10/9, di salah satu pusat perbelanjaan tepatnya, Indomaret Tumpaan.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Mochamad Nandar, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkarah (TKP) dan pengumpulan bahan keterangan dari beberapa saksi terkait dengan tindak pidana pencurian ini.

Kita sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan serta informasi faktual dari beberapa saksi yang berdomisili di seputaran tempat kejadian, Ungkap Kasat Reskrim.

Lanjutnya, kasus ini Kita akan terus dalami karena peristiwa ini menjadi atensi khusus jajaran Polres Minahasa Selatan, kita berharap kasus ini cepat terungkap dan pelakunya segera ditangkap,

Diketahui kasus pencurian terjadi di Indomaret Tumpaan, Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, dengan cara pelaku merusak plafon atap dan melubanginya sebagai jalan untuk masuk dan keluar. Akibat peristiwa ini dilaporkan Indomaret mengalami kerugian materil sebesar Rp. 20.000.000.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.