Selamat HUT Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan.

Foto Bersama Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel, Pimpinan PT. Cargil Bersama Dengan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIk, MSi.

AMURANG,- Palang Merah Indonesia (PMI) saat ini  telah menginjak usia 72 tahun. Sepanjang terbentuknya PMI, aksi PMI telah dirasakan oleh setiap generasi  mulai dari generasi kemerdekaan, generasi yang mempertahankan kemerdekaan, PMI telah terlibat dalam membangun generasi bangsa menuju negara yang beradab dan berkemanusiaan.

Di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka menyambut HUT PMI ke 72, yang jatuhnya pada tanggal 17 September 2017, bekerja sama dengan PT. Cargil mengadakan aksi donor darah dan Pemeriksaan Kesehatan di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Sabtu 16/9-2017.

Donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanan di balai pertemuan umum (BPU) Kawangkaoan Bawah, turut ambil bagian Seluruh kariawan PT. Cargil beserta dengan Pimpinannya, begitupula turut terlibat dalam aksi donor darah masyarakat yang ada di Amurang raya, dan tak ketinggalan juga Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana,SH,SIk,MSi ikut terlibat dalam aksi donor darah.

Ketua PMI Minsel, dr. Michaela E Paruntu,MARS, di wakili Bendahara PMI Minsel, Roy Blits Tambingon mengungkapkan, Aksi donor darah dan pemeriksaan gratis yang dilaksanakan hari ini, bekerja sama dengan Pihak PT. Cargil, ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI)Ke 72, 17 September 1945 – 17 September 2017. Terima kasih kepada PT. Cargil yang sudah bekerja sama dengan PMI Minsel, masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam donor darah, begitupula kepada Bapak Kapolres Minsel. AKBP Arya Perdana,SH,SIk,MSi yang telah bersama sama dengan kami Pengurus dan anggota PMI, yang sudah berpartisipasi sekaligus mendonorkan darah, ” Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama. UcaTambingon. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.