Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam, Panglima TNI, dan Kapolri, berjalan bersama peserta Rapim TNI-Polri, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1) siang. (Foto: Humas/Jay)

Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam, Panglima TNI, dan Kapolri, berjalan bersama peserta Rapim TNI-Polri, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1) siang. (Foto: Humas/Jay)

No Image atribute Value
1 Title: Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam, Panglima TNI, dan Kapolri, berjalan bersama peserta Rapim TNI-Polri, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1) siang. (Foto: Humas/Jay)
2 Upload by: Suara Sulut
3 Upload date: 30/01/2019
4 Image link: http://suarasulutnews.co.id/wp-content/uploads/2019/01/Presiden-Jokowi-didampingi-Menko-Polhukam-Panglima-TNI-dan-Kapolri-berjalan-bersama-peserta-Rapim-TNI-Polri-di-halaman-Istana-Merdeka.jpg
5 Location: 2019/01/Presiden-Jokowi-didampingi-Menko-Polhukam-Panglima-TNI-dan-Kapolri-berjalan-bersama-peserta-Rapim-TNI-Polri-di-halaman-Istana-Merdeka.jpg
6 Width: 4208 px
7 Height: 4208 px
8 Description: Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam, Panglima TNI, dan Kapolri, berjalan bersama peserta Rapim TNI-Polri, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1) siang. (Foto: Humas/Jay)

Random attachment in Presiden Jokowi didampingi Menko Polhukam, Panglima TNI, dan Kapolri, berjalan bersama peserta Rapim TNI-Polri, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1) siang. (Foto: Humas/Jay)

kontrak politik yang ditanda-tangani bersama antara JSMR Comunity dan Jonru -Vop saat kampanye
FB_IMG_1515982222186
Proses flotasi atau pengapungan mineral tambang, seperti tembaga, emas, dan perak. Proses itu dilakukan untuk memperoleh konsentrat yang terdiri dari tembaga, emas, dan perak. Konsentrat itu kemudian dialirkan ke Pelabuhan Amamapare, dikeringkan, dan kemudian dikirim ke pabrik-pabrik pengecoran.
Sidang-PNS-Tipikor-2

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.