Sosilisasi Perpres Nomor 16 tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa

Tampak Assisten Tiga Efert Poluakans aat membacakan sambutan Bupati DR Christiany E. Paruntu,SE dalam sosilisasi Perpres nomor 16 tahun 2018 serta pelatihan penggunaan aplikasi SPSE Versi 4.3

Tampak Assisten Tiga Efert Poluakans aat membacakan sambutan Bupati DR Christiany E. Paruntu,SE dalam sosilisasi Perpres nomor 16 tahun 2018 serta pelatihan penggunaan aplikasi SPSE Versi 4.3

Amurang-Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),menggelar Sosilisasi Peraturan Presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa serta pelatihan penggunaan aplikasi SPSE Versi 4.3 di Hotel Sutan raja Amurang,Selasa(22/1).

Dalam sambutan Bupati DR Christiany E.Paruntu,SE yang dibaxcakan oleh Assisten Tiga Efert Poluakan,yang mengatakan bahwa,kehadiran semua SKPD,Camat dan Kepala kelurahan yakni komitemn untuk mewujudkan “Minahasa Selatan sebagau pusat keunggulan barang dan jasa pemerintah.

“Ingat komitmen tulus yang ditunjukan sangat saya hargai dan hormati ,”kata Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Assisten Tiga.

Lanjut sambutan Bupati,untuk tujuan pelatihaan ini adalah untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang pengadaan,sehingga pemerintah Kabupaten Minsel,memiliki agen-agen pengadaan yang kredibel.

“Akan menjadi pilar-pilar utama demi terwujudnya kabupaten Minsel yang memiliki daya saing,beriman,mandiri,berbudaya hebat dan terdepan melalui percepatan dan ketepatan pembangunan yang diawali dengan pengadaan yang kredibel,”kata Bupati .

Sedangkan yang menjadi nara sumber dalam kegiatan sosilisasi perpres nomor 16 tahun 2018 serta pelatihan penggunaan aplikasi SPSE Versi 4.3,yakni dari LKPP provinsi Sulut (kasubag Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa,Felleps Wuisan,SE,dan yang hadir dalam kegiatan tersebut Penggunan Anggaran ,Kuasa pengguna anggran ,PPK,Badan pengelolah keuangan APIP .(arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.