Wawali “SAS” Hadiri HUT Ke-174 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan.

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE,Ak diwakili Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-174 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu 3/2.

Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Pniel Pdt. Royke Kaunang STh.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Royke Kaunang, STh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, sekaligus sebagai Ketua BPMW Kakaskasen.

Pemasangan Lilin HUT Angka 174 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

Dalam sambutan yang disampaikan Wawali “SAS” mengatakan bahwa, momentum ibadah syukur ini dapat dijadikan sebagai media untuk mengintrospeksi, mengevaluasi, mengkaji, serta mereview perjalanan pengabdian dan pelayanan jemaat sehingga dapat menghasilkan komitmen baru dan memberikan kontribusi positif dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan, terutama untuk mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya, berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia.

“Saya mengajak kepada seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, untuk senantiasa memberikan warna positif terhadap berbagai aktivitas hidup, peliharalah kerukunan dan kedamaian, jagalah kekudusan serta kemuliaan Allah, jalinlah persekutuan hidup bersama yang berlandaskan kasih, disamping itu, kita harus menyikapi secara bijak dan dan cerdas berbagai permasalahan yang dihadapi di dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat, karena tantangan pelayanan ke depan sudah semakin berat dan kompleks” ujar Sompotan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, dengan penuh kasih saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-174 kepada seluruh Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel” tutup Wawali “SAS.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang bersama ibu, Ketua Panitia Pnt Royke Tangkawarow ST MSi, para pendeta jemaat, guru agama serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.