Polres Minahasa Selatan laksanakan acara syukuran Hari Bhayangkara ke — 73 Tahun,

Amurang-Bertempat di aula polres minsel melaksanakan syukuran HUT bayangkara ke 73 tahun rabu(10/07/2019.) Yang bertemakan, dengan semangat promoter, pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Acara tersebut dihadiri oleh bupati Mitra James Sumendap dan wakil bupati mitra,wakil bupati Minsel Franky Wongkar seta jajaran pejabat Mitra dan Minsel.

Dalam amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang dibacakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, disampaikan bahwa Polri sudah berkembang menjadi institusi penting dan perekat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sesuai tema hari Bhayangkara ke – 73 tahun, Wakil bupati Minsel Frangky Donny Wongkar mengapresiasi apa yang sudah di kerjakan oleh salah satu penegak hukum yang ada di kabupaten minsel ini.

“Polri masih survive sebagai organisasi, bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting dan serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI,” demikian dibacakan Kapolres.

Sambutan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar
Dalam acara tersebut, wakil bupati Minsel Frangky Donny Wongkar yang mewakili bupati, untuk membacakan sambutan, mengucapkan selamat dan sukses buat seluruh anggota bhayangkara di seluruh pelosok negara Republik Indonesia. Khususnya di Polres Minsel, yang selalu mendedikasikan diri sebagai salah satu penegak hukum yang mengutamakan keadilan terhadap seluruh masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian RI, yang selalu menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam mendukung pembangunan nasional khususnya di kabupaten
Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo dalam sambutannya, kami bersyukur sampai saat ini Polri tetap profesional menjalankan tugasnya, sebagaimana di atur dalam undang – undang polri. yang saat ini memiliki anggota 446.872 personil yang tersebar di seluruh indonesia.

Berbagai perbaikan pun telah dilakukan Polri selama 3 tahun.
“Melalui 3 program utama yaitu Peningkatan kinerja, Perbaikan kultur dan Managemen Media” ucap Kapolres

Dia juga menambahkan, Polri memohon dukungan doa dari presiden dan wakil presiden, DPR, MPR, TNI, Pemerintahan Daerah bahkan seluruh komponen masyarakat Republik Indonesia, agar supaya Polri semakin profesional, modern dan terpercaya.
(Alon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.