Hadir Dalam Pembukaan TIFF Ke-lX 2019 Bupati “Tetty” Jadi Rebutan.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E. Paruntu,SE, menghadiri pembukaan pelaksanaan kegiatan Tomohon Internasional  Festifal Flowers (TIFF) Ke-lX Kota Tomohon, Kamis 8/8-1019.

Kehadiran Bupati DR. Christiany E. Paruntu,SE bersama para Bupati dan walikota lainnya beserta Menteri Pariwisata dan para Duta Besar dari Negara sahabat, turut menyaksikan berbagai macam hiasan bunga yang telah dihiasi pada kendaraan  yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kota Tomohon dalam pergelaran TIFF 2019.

Namun, satu hal yang sangat menarik atas kehadiran Bupati dalam pembukaan TIFF, Bupati Minsel yang biasanya di sapa-Tetty ini, justru menjadi ajang rebutan foto bersama/selfi usai acara dilaksanakan.

Momen untuk foto bersama dengan Bupati tercantik se-Indonesia ini sudah menjadi incaran warga dan peserta TIFF, mulai dari atas panggung hingga turun panggung menuju ke kendaraan Bupati menjadi ajang rebutan foto/selfi bersama Bupati, bahkan para Wartawanpun yang berada dilokasi peliputan turut mengambil bagian dalam momen foto bersama Bupati.

Pelaksanaan kegiatan Tomohon Internasional Flowers Festifal (TIFF) oleh Pemerintah Kota Tomohon, tentunya saya mengapresiasinya, mengingat kegiatan ini sangat menarik para Wisatawan lokal maupun manca negara untuk berkunjung ke Sulut, terlebih khusus berkunjung di Kota Tomohon, untuk itu saya selaku Bupati Minahasa Selatan dan masyarakat Minsel mengucapkan selamat atas terlaksana TIFF Kota Tomohon Ke-lX 2019, tutup Bupati dua periode ini. (Jaa)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.