Pemkab Minut Roling Jabatan Eselon ll, lll dan lV.

MINUT – Memasuki awal Tahun 2020 di bulan Januari, Bupati Minahasa utara (Minut) DR. Vonnie A. Panambunan, roling jabatan mulai dari eselon ll, lll dan lV serta kepala sekolah dan kepala puskesmas yang berada di jajarannya, Selasa 7/1-2020 yang bertempat di Aula Kantor BKPP Minut.

Dalam roling ada 11 pejabat eselon ll yang dilantik dan pelantikan dilakukan, mewakili Bupati VAP. Ass ll Drs. Allan Mingkid sesuai dengan  Surat keputusan Bupati Minut Nmr : 821/BKPP/39/X4-2019.

Bupati VAP dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Ass ll, acara pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk menghindari kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Dalam jabatan baru merupakan hal yang biasa pada bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai sebagai bagian dari upaya pencegahan dan peningkatan kinerja terutama dari sudut kepentingan organisasi,” ucap Mingkid.

Selain itu, dilanjutkan pengangkatan sumpah dan janji serta melantik 55 eselon III, 75 eselon IV, 13 fungsional kepsek dan 4 kepala puskesmas, berdasarakan Surat keputusan Bupati Minut Nomor: 821/BKPP/40/XII-2019, Nomor: 821/BKPP/41/XII-2019, Nomor:821/BKPP/42/XII-2019 fungsional Kepala sekolah, dan Nomor:821/BKPP/43/XII-2019 Kepala puskesmas.

Bupati mengingatkan juga, dalam melaksanakan tugas menjaga dan mempertahankan integritas loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, serta memberikan pengertian motivasi dan keteladanan tentang pentingnya disiplin kerja.

“Dalam melaksanakan tugas selalu melakukan identifikasi masalah dan alternatif pemecahannya serta menentukan alternatif terbaik berdasarkan asumsi-asumsi yang objektif dan logis,” ujarnya.

Bahkan, meningkatkan kinerja pribadi unit kerja maupun keseluruhan organisasi termasuk didalamnya menjalankan tugas-tugasnya atau mendorong suatu cara kerja baru yang inovatif dan kreatif, tutupnya. (Selang)

Berikut nama-nama pejabat eselon ll yang dilantik :

  1. Petrus Makarau SE jabatan lama sekertaris Dinas kearsipan, jabatan baru Kaban Keuangan.
  2. Jack Paruntu SE jabatan lama Kabag TUP, jabatan Kepala Dinas Perijinan dan Penanaman Modal satu Pintu.
  3. Audy Sambul S. Sos jabatan lama kanag Umum, jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata.
  4. Olvie Kalengkongan Spd Mpd Jabatan lama Sekertaris Dinas Pendidikan, Jabatan Baru Kepala Dinas Pendidikan.
  5. Drs. Alpret Pusungulaa MAP jabatan lama Kabag Pemerintahan, jabatan baru Kepala Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
  6. Styvi Watupongoh SIP jabatan lama sekertaris BKPP dan jabatan baru sebagai Kaban BKPP.
  7. Bobby Nayoan SH Jabatan lama kabag Hukum, jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum.
  8. Plt Duddy Fatah SH jabatan Funsional bagian Hukum, jabatan baru Kadis Pendudukan dan catatan sipil.
  9. Dr Femmy Pangkerego, ME jabatan kepala dinas perindustrian, jabatan baru kepala dinas kearsipan.
  10. Hany Tambani, S.Sos.M.Si jabatan lama kepala dinas perhubungan, jabatan baru Staf ahli pemerintahan.
  11. dr Lili Lengkong, M.kes Jabatan kepala dinas pendidikan, jabatan baru Staf Ahli kemasyarakatan.
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.