Kojongian Pastikan Musda AMPI Kota Tomohon Akan di Laksanakan

TOMOHON – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Utara (Sulut), yang di nahkodai James Artur Kojongian dipastikan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di Kota Religius Tomohon.

Separti diketahui sejak beberapa tahun ini, AMPI Tomohon tidak lagi terdengar aktif  melaksanakan kegiatan,  dikarenakan AMPI Tomohon telah dibekukan pasca masa periode berakhir.

Untuk itu Ketua pelaksana Tugas (Plt) Ampi Tomohon akan mengaktifkan kembali organisasi ini dengan menggelar Musda.

Hal ini juga di benarkan oleh Ketua Panitia Musda AMPI Tomohon, Swingly Ngantung, Swingly mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan pelaksanaan Musda dan persiapan sudah 90% dan siap di laksanakan pada besok hari, Jumat (28/2/2020) bertempat di Anugerah Hill Tomohon.

Swingly menambahkan Musda ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina AMPI Sulut, Christiani E Paruntu, dan Ketua DPD I AMPI Sulut James A Kojongian.

Untuk itu selaku Ketua Panitia  Swingly mengundang seluruh kader AMPI yang ada di Kota Tomohon untuk hadir dalam hajatan penting ini. Mari kita sama-sama mensukseskan Musda ini supaya AMPI boleh berjaya di Kota Tomohon, tukasnya.

Gary Wangko selaku Ketua Pelaksana Tugas (Plt) organisasi bentukan Partai Golkar tersebut juga mengatakan pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi untuk pelaksanaan Musda. “Ya, dipercayakan sebagai Ketua Plt AMPI Tomohon, tugas utama saya adalah melaksanakan Musda.Panitianya sudah kami bentuk sejak Januari lalu,” dan saat ini sedang mempersiapkan Musda yang akan dilaksanakan besok hari, ungkap Gery. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.