PT Indomaret Peduli kebutuhan  Masyarakat kota Tomohon

TOMOHON – PT Indomaret hadir di Kota Tomohon dengan maksud untuk membantu warga dan masyarakat Kota Tomohon.Untuk itu CSR (Corporate Social Reponsibility) Indomaret peduli dengan menyerahkan bantuan untuk Penanganan Air Bersih berupa Kendaraan Roda Tiga kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini di serahkan secara langsung kepada Walikota, Bertempat di Indomaret Kaskasen  tiga, Kota Tomohon kamis 6/2/2020.

Dalam wawancara dengan Deputi Branch Manager PT Indomaret Prismatama,  Renaldo Tuwongkesong mengatakan Program Corporate  Responsibility (CSR) merupakan program Perusahaan dan di lakukan di seluruh Indonesia secara Nasional dimana sebagai  Perusahaan/investor harus bersinergi dengan Pemerintah dengan tujuan yang sama yaitu untuk membangun bangsa ini.

Renaldo menambahkan untuk kegiatan seperti ini sudah berapa kali di lakukan namun dalam kegiatan berbeda dan  program CSR ini di lakukan tiap tahunnya tergantung kebutuhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Jimmy F Eman, SE,  AK, CA dan dalam Sambutannya mengatakan Penyerahan CSR peduli Kota Tomohon, tentunya merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial Perusahaan kepada masyarakat Kota Tomohon dan Pemerintah menyambut baik dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada pihak Indomaret yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat.

Maka walikota mengajak PT Indomaret Preismatama cabang Manado untuk kiranya dapat mengambil bagian dalam TIFF 2020, selain iru Walikota juga mensosialisasikan Call Center 112 serta mengajak untuk ambil bagian dan turut serta dalam monitoring keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

Kegiatan ini di hadiri oleh Deputi Branch Manager PT Indomaret Prismatama cabang Manado beserta jajaran manager dan supervisior, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, para Asisten, beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.