Buka Ujian Dinas Tingkat l, ll dan UPKP Wawali “RS” Ini Bukan Cuma Soal Karir Tapi Juga SDM

Manado – Wakil Walikota Manado Richard Sualang, membuka Kegiatan Ujian Dinas Tingkat I, II dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) Pemerintah Kota Manado Tahun 2022, di Aula SMP l Negeri Manado, Selasa (22/03-22).

Dikatakan Wawali Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), ini harus dilaksanakan dan dilakukan terus-menerus, ini bukan cuma soal karir tapi juga soal Sumber Daya Manusia (SDM).

“Di Pemerintah Kota Manado kami selalu menuntut kinerja yang maksimal. Itu bisa terwujud kalau kita melaksanakan peningkatan SDM. Ini bisa dilakukan, ada dinas kita yang akan melakukan itu dan ada beberapa jenjang untuk peningkatan kapasitas” ucap Walikota

Terlepas dari itu, ini harus ada kemauan dari diri sendiri, jangan karena tuntutan kenaikan pangkat, tapi ini harus proaktif.

Usai membuka kegiatan, Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Drs. Salmon Rosang, MM, melakukan pemantauan kegiatan belajar-mengajar sekaligus menyapa para pelajar.  (YJ)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.