Diketuai “Ansel Angouw” Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado di Apresiasi Sukses Gelar Kegiatan Vaksinasi

Manado – Pemuda Cinta Kerukunan bersama Pemuda Remaja Masjid Ijtihad dan BKSAUA Kota Manado serta Puskesmas Tuminting, gelar kegiatan Vaksinasi, di Mesjid Ijtihad Maasing, Sabtu (19/03-22).

Pemuda Cinta Kerukunan diketuai Oleh Ansel Angouw,  mendapat apresiasi dari warga sekitar bahkan tokoh – toko Agama. Setelah melihat masyarakat dengan begitu antusias dan beramai ramai mengikuti kegiatan Vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi berlangsung dengan baik dan tertib, Di saat berlangsungnya kegiatan vaksinasi Ketua TP PKK Irene G Angouw – Pinontoan Hadir langsung memantau jalannya kegiatan Vaksinasi. Selain orang tua yang lanjut usia ada juga untuk anak usia 7 – 10 Tahun.

“Vaksinasi adalah upaya Pemerintah untuk melindungi masyarakat dari wabah Covid 19 dan itu merupakan kewajiban utama pemerintah”.ucap Irene

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Kabag Kesra Kota Manado Otniel Tewal, Lurah Maasing Henny Haya SE, Tokoh Agama, pengurus BTM Ijtihad Maasing dan para ketua lingkungan serta Babinsa Kodim Manado.  (YJ)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.