Keluarga Besar UPTD Puskesmas Ratahan Laksanakan Ibadah Pra Natal

Mitra – Keluarga Besar UPTD Puskesmas Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023, melaksanakan ibadah pra Natal bersama pegawai dan staf yang bertempat di ruang Puskesmas, Selasa (13/12-2022)

Sebelum ibadah di mulai diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Kepala tata usaha Puskesmas Meldy Hosang dan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Jein Ngangi M.Th dengan mengambil teks pembacaan Alkitab dalam Matius 2 : 1 – 12.
Kepala UPTD Puskesmas Ratahan Dr. Linda Tolu dalam sambutannya Mengatakan, Makna Natal adalah Yesus Lahir pembawa Damai, dan Damai tersebut datang dari diri kita sendiri. Juga dalam lingkup keluarga besar kita di UPTD Puskesmas Ratahan.
Kita tidak terasa tahun 2022  sudah berada pada penghujung tahun ini dengan kebersamaan kita dalam pekerjaan kita, terima kasih semuanya yang telah menjalankan semua program di puskesmas, dan kiranya kita dapat mengevaluasi kinerja kita sehingga itu menjadi tolak ukur kita untuk memasuki di tahun 2023.
Dengan harapan tanggung jawab kita semua di tahun yang akan datang kiranya akan menjadi lebih baik lagi, dan apabila ada kekurangan atau hal hal yang belum Torang laksanakan dengan baik di tahun 2022 ini, nantinya kita dapat merubah ditahun 2023 nanti.
Terima kasih juga untuk semua pegawai yang sudah terlibat dalam bentuk kebersamaan di siang hari ini sehingga ibadah menyabut Natal ini bisa terlaksana dengan baik, jadi sekali lagi banyak terima kasih bagi semua yang sudah terlibat dalam hal ini.
Akhir kata, selaku kepala Puskesmas serta pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2022 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2023.
Usai Ibadah, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang sudah disiapkan, dan sangat menarik di penghujung acara dilakukan saling tukar menukar bingkisan antar sesama pegawai dan kepala UPTD yang telah di persiapkan oleh masing-masing pegawai dengan cara  di undi.
Ibadah Natal ini dihadiri oleh Staf khusus Bupati Pemkab Mitra Bapak Meksy Sahensolar,  Kasie promosi dinas Kesehatan Helnny Antou dan undangan lainnya.  (J.S)
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.