Ketua Musyawarah Masyarakat Tonsawang Dukung Penuh “VaSung”

Minahasa – Calon legislatif DPR -RI dari partai PDI Perjuangan, Vanda Sarundajang mendapatkan dukungan yang kuat dari tokoh masyarakat Tonsawang.

Hanny Kindangen selaku ketua Musyawarah Masyarakat Tonsawang kepada wartawan media ini mengenai sosok figur Calon Legislatif DPR RI dapil Sulut Vanda Sarundajang,
Vanda Sarundajang telah lama berdedikasi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memiliki reputasi yang baik di kalangan warga.

Sarundajang memiliki komitmen yang kuat terhadap kesejahteraan masyarakat, serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang persoalan-persoalan yang dihadapi oleh daerah tersebut.

Salah satu perjuangannya adalah di bidang pendidikan dalam memperjuangkan kebutuhan adik adik siswa dan mahasiswa lewat program PIP. Sebagian besar masyarakat Sulawesi Utara telah menerima program tersebut.

Menurut Kindangen bahwa apa yang telah di perjuangkan oleh ibu Vanda Sarundajang patut di apresiasi, karena telah mewujudkan bagaimana kiprahnya bagi masyarakat Sulut dalam membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kindangen mengakui bahwa Vanda Sarundajang telah secara aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan telah membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh masyarakat, terutama dalam hal pemberdayaan ekonomi dan pendidikan.

Kindangen menjelaskan bahwa bentuk dukungannya kepada figur VaSung adalah hal yang wajar, dimana kita dapat mencermati peran serta seorang Anggota Dewan yang sesungguhnya bagi masyarakatnya.

“Ini jelas dengan berbagai program yang telah menyentuh sebagian besar lapisan masyarakat Sulawesi Utara” Tutur mantan pejabat Mitra ini.

Ia juga berpendapat bahwa pemahaman masyarakat tentang program dan visi politik yang ingin diwujudkan, serta meyakinkan pemilih akan kemampuannya dalam membawa perubahan yang positif.

Namun, tetap penting untuk diingat bahwa dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat hanyalah salah satu faktor dalam perjalanan politik. Pemilih juga perlu melakukan evaluasi yang cermat terhadap rekam jejak dan program calon legislatif, serta mempertimbangkan kualitas kepemimpinan dan integritas mereka. Tutur Kindangen.

(Farly Bujung.)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.