Cynthia Imelda Erkles Pantau Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di Beberapa Kecamatan.

MINUT – Ketua Partai Gerindra Minahasa Utara, Cynthia Imelda Erkles, SAB memantau secara langsung rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 di beberapa Kecamatan yang ada di Minut termasuk Liksel, Liktim, Likbar, Wori, dan Kecamatan Kauditan. Selasa, (20/02/2024).

Kedatangan Cynthia Imelda Erkles, SAB
untuk memantau secara langsung rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024. Cynthia Imelda Erkles, SAB, menggatakana, bahwa terus memberikan perhatian penuh dan serius dalam tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara di kecamatan.

“Ini tentu mensuport kepada saksi-saksi untuk menjaga suara rakyat dan kemurnian hasil pemilu, berdasarkan pantauan di Lapangan, bahwa proses pleno di tingkat kecamatan seluruhnya masih terpantau aman dan kondusif.
Semua pihak masih semangat dan antusias dalam mengawal suara rakyat.
Kami tentu berterima kasih kepada seluruh stakeholder KPPS dan Panwaslu terkait yang telah dengan caranya mensukseskan pesta demokrasi tahun ini, ” Jelasnya Cynthia Imelda Erkles yang kerap kali di panggil Cimoy

Selanjutnya selain memantau Ketua Gerindra Minut, Cynthia Imelda Erkles, juga membawah makanan ringan berupa snack dan Air mineral dan susu kotak untuk di bagikan semua yang ada di tempat pleno dengan cara menaruh di meja di luar ruangan.

“Terima kasih Ketua Gerindra atas kepedulian kepada kami, awalnya saya kira untuk diberikan kepada saksi saksi partai Gerindra ternyata untuk kita semua yang ada di sini, sekali lagi terimakasih,” ucap sala satu saksi partai lain.

(Ronny Assa)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.