Ketua Dewan Relawan Pra-Gib “Waranei” Terima Kasih Masyarakat Sulut

Minahasa – Ketua Dewan Relawan Prabowo – Gibran (Pra-Gib) di Sulut. Mayjen TNI AD ( purn ) Wanti Waranei F.Mamahit, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar -besarnya kepada segenap masyarakat Sulawesi Utara dan simpatisan yang telah bersama sama mengsukseskan akan terselenggaranya kegiatan akbar di Sulawesi Utara.

Yakni.. Tuama Minahasa, Prabowo Subianto “Menyapa Warga Nyiur Melambai’. yang juga sebagai putra terbaik Sulut sebagai Capres, dalam agenda pulang kampung di Minahasa, Langowan, berjalan dengan baik aman, tertib dan damai.

Di katakan mantan Pangdam XIII Merdeka ini, bahwa,sejak dari penjemputan di Bandara dan masuk kota Manado menuju ke Tomohon, dan selanjutnya ke Langowan, serta kembali ke Manado di Lapangan Sario, masyarakat Sulut telah menyatakan kerinduan dan dukungan yang sangat luar biasa kepada Putra daerah, “Prabowo Subianto”.

Mamahit juga mengucapkan terima kasih kepada segenap stakeholder, yang telah bekerja keras, baik dalam persiapan di lokasi kunjungan, serta pengendalian arus lalu lintas dan tingkat keamanan yang sangat kondusif. Ia juga berharap agar dalam situasi politik, tentu ada perbedaan pendapat, tetapi perbedaan pendapat bukan menjadi pemisah tali persahabatan dan persaudaraan.

“Marilah kita satukan tekad dan berdoa, agar kita diberikan hikmat kepada Tuhan, dalam menentukan sikap hati kita, sesuai hati nurani dalam memilih calon pemimpin bangsa kita tercinta Indonesia* ungkap Mamahit.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.