Ketua Golkar Mitra “THL” Indahnya Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Mitra – Ketua Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Tonny H. Lasut menghadiri kegiatan Pentas Realigi Pemuda Cinta Ramadhan, yang dilaksanakan di Cafe Ramadhan, Rabu, (04/04-2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda Mesjid Buku Tenggara kecamatan Belang ini, merupakan bagian dari untuk mengisi kegiatan Ramadan dalam rangka memperkuat sebagai dasar tali silaturahmi antar masyarakat yang sudah tercipta selama ini.

Ketua Golkar Mitra yang biasa di sapa THL ini, sangat mengapresiasi Kegiatan pentas realigi yang dilakukan oleh pemuda Mesjid Buku dengan menampilkan berbagai macam takjil atau makanan untuk ketersediaan jelang buka puasa bagi umat muslim yang sedang melaksanakan puasa.

Suasana tersebut cukup menarik perhatian masyarakat sekitar yang sengaja datang untuk menyaksikan berbagai macam takjil untuk di nikmati, bahkan warga non muslimpun hadir di tempat tersebut.

Selain memperkuat silaturahmi yang digelar Pemuda cinta ramadhan, ini menjadi gairah bagi pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang berada di sekitarnya.

Para pelaku usaha kecil bisa menjajakan kerajinan tangannya kepada masyarakat, baik dalam bentuk olahan makanan, jajanan ringan, minuman, maupun kerajinan-kerajinan lainnya.

Ditengah tengah kehadiran dalam kegiatan, tak luput juga THL berbagi kasih kepada para lansia dengan memberi bantuan sembako berupa beras sebanyak 100 karung/sak 10 kilo gram.

”Alangkah indahnya, saya bisa berbagi kasih di bulan ramadhan kepada ibu ibu janda dan Lansia” ungkap Tonny H. Lasut juga selaku Wakil Ketua DPRD Mitra.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.