Maju Bakal Calon Bupati “Ronald Kandoli” Siap Rebut 01 Mitra

Mitra – Kandidat kuat bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ronald Kandoli, mengaku sangat siap untuk maju sekaligus bertarung memperebutkan kursi top eksekutif pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini bahkan mengungkapkan, dirinya telah siap baik untuk urusan logistik, ‘kendaraan’ atau partai politik yang akan mengusung, serta untuk posisi calon wakil bupati.

“Bukan hanya siap tapi RK sangat siap. Apakah itu soal logistik, kendaraan dan pasangan,” tegas pengusaha SPBU ini kepada wartawan, Jumat (19/4/2023).

Untuk partai politik sendiri, RK mengaku tidak ada keraguan dan memastikan bahwa pertarungannya di Pilkada Mitra akan melalui kendaraan PDI Pejuangan. Sedangkan posisi bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, itu sudah ada dan akan disampaikan dalam waktu dekat.

“Minggu depan sudah ada update terkini apakah urusan kendaraan termasuk calon wakil bupati. Intinya perjuangan ini untuk Mitra yang lebih baik,” kata Kandoli sembari mengisyaratkan sosok wakil bupatinya berasal dari Dapil 2 dan Dapil 3

Lanjut RK membeberkan, rangkaian kegiatan safari politik pun terus Ia lakukan lewat pertemuan dengan para tokoh dan pimpinan partai politik. Hal tersebut kata RK, sebagai bentuk komitmennya untuk bersama-sama dengan semua tokoh dalam membangun Mitra.

Adapun sejumlah tokoh yang pernah ditemui RK diantaranya Menix Manoppo, dr Glen Rondonuwu, Arther Runturambi dan terakhir Calon Bupati Mitra Partai Golkar Tonny Hendrik Lasut (THL).

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.