Bentuk Kepedulian Disnakertrans Mitra Siapkan Bantuan Bagi Warga Tagulandang

Mitra – Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyiapkan sejumlah bantuan bagi warga yang terdampak akibat erupsinya Gunung Ruang di Tagulandang Kabupaten Kepulauan Siau.

Kadis Nova Tarumingkeng kepada media ini mengatakan, bantuan yang dikumpulkan oleh jajaran yang ada di Disnakertrans, merupakan suatu dukungan moral kita, kepada saudara saudara yang berada di Tagulandang.

“Ada beberapa jenis bantuan yang telah kami kumpulkan berupa beras, mie instan, air mineral, telur, sabun dan popok bagi anak balita serta bahan bahan lainnya” ungkap Kadis Tarumingkeng.

Lanjut Kadis, ini adalah suatu keterpanggilan kita untuk memberikan bantuan kepada saudara saudara kita yang tengah mengalami kesulitan akibat bencana alam ini, yaitu erupsinya gunung ruang di Tagulandang.

“Semoga dengan bantuan ini akan meringankan beban bagi saudara saudara kita disana, seraya kita semua memohon kepada Tuhan Agar apa yang terjadi di Tagulandang semuanya bisa cepat berlalu” tutup kadis Nova Tarumingkeng.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.