Partai Golkar Solid Memenangkan Paslon DLR – AAB

Mitra – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Workshop partai Golkar, Rapat konsolidasi yang dilaksanakan di pimpin langsung oleh Ketua DPD ll Golkar Mitra Tonny Lasut, Selasa (10/09-2024).

Konsolidasi yang dilaksanakan bertempat di balai pertemuan umum desa Ratatotok Selatan kecamatan Ratatotok yang dihadiri 12 UPK se-Mitra untuk memanaskan mesin politik nya jelang pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Konsolidasi internal ini adalah perintah DPP pasca pendaftaran bakal calon usungan Partai Golkar Djein L. Rende – Ascke A. Benu (DLR – AAB) untuk memanaskan mesin partai sampai ke tingkat paling bawah, guna memenangkan kandidat yang telah direkomendasikan oleh partai Golkar.

“Intinya yang kami mau tegaskan, menghadapi pilkada 2024 ini Golkar Solid Untuk memenangkan DLR – AAB dan setelah rapat konsolidasi ini semua mesin partai Golkar bergerak untuk memenangkan pasangan Calon” ujar ketua DPD ll Golkar Mitra THL

Untuk memaksimalkan mesin partai hingga ke tingkat desa/kelurahan, Tonny Hendrik Lasut yang disapa THL menyampaikan, kedepan Golkar akan kembali melakukan konsolidasi internal dengan pengurus di tingkat desa/kelurahan, agar mesin partai benar benar bergerak optimal untuk memenangkan pasangan DLR – AAB.

Dia menambahkan, menghadapi Pilkada serentak 2024 ini, Golkar Mitra juga meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan DLR – AAB untuk mengedepankan pilkada damai, politik riang gembira saat mensosialisasikan pasangan Rende – Benu.

” Pilkada ini, pesta demokrasi yang namanya pesta kita harus senang, riang gembira. Jangan sampai pesta demokrasi ini tercederai dengan hal hal yang tidak kita inginkan karena hanya perbedaan pilihan” ajak Tonny Lasut.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.