Kantongi SURAT KEPUTUSAN “JACKO” Nyatakan Siap Maju Di pilkada Minsel 20224

MINSEL,Kantongi Surat Keputusan Partai untuk maju dalam pertarungan sebagai bakal calon bupati Minahasa selatan pada pilkada 2024, Jaclyn Ivana Koloay,SH nyatakan siap jalankan perintah partai.

Penunjukan Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay,SH untuk maju dalam bursa calon bupati minsel ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Nomor 1964-SK/DPP-PARTAI PERINDO/V/2024.

Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo tersebut juga diketahui berdasarkan Anggaran Dasar Partai Perindo BAB VIII pasal 25 dan Anggaran Rumah Tangga BAB III pasal 10 dan BAB XI pasal 58.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Utara Jaclyn Ivana Koloay,SH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Saat ditanya terkait SK penunjukan dirinya sebagai bakal calon bupati Minahasa selatan, JACKO sapaan akrabnya mengatakan, “Itu benar. dan SK itu sudah ada”. Ujar Jacko singkat dengan ciri khas senyumnya.

“Dan terkait dengan penugasan partai untuk saya agar maju dalam bursa bacabup minsel tahun 2024, ini adalah sebuah amanat yang harus dijalankan”. Kata Jaclyn Koloay.

Disinggung soal kesiapannya sebagai bakal calon, Jaclyn
Koloay langsung menanggapinya dengan mengatakan, “Biarlah segala sesuatunya Tuhan yang mengendalikannya. Karena begitu saya yakin itu bahwa semua itu Tuhan yang sudah mengaturnya”. Jelas Jaclyn Koloay.

“Maka pada akhirnya semua itu tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Karena segala perkara dapat Ku tanggung didalam DIA. Dan biarlah Tuhan Yesus yang bekerja. Amin”. Ungkap Jacko penuh keyakinan.

Namun begitu, lanjut Jacko, Keberadaan partai Perindo di DPRD Minahasa selatan yang tidak cukup untuk mengusung secara tunggal, maka sesuai instruksi partai dalam surat tugas tersebut kami berkewajiban untuk mencari dukungan partai-partai lain untuk koalisi. Tambah Jacko mengakhiri pembicaraan.

Ditunjuknya Jaclyn Ivana Koloay,SH maju sebagai bakal calon bupati pilkada Minahasa selatan 2024, dinilai sangat layak. Sebab selain dirinya dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat kecil, Jaclyn Koloay juga dikenal merupakan salah satu Srikandi DPRD Minsel yang getol pada prinsip membela masyarakat. (R01)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.