Bupati Buka Sosialisasi Program Kegiatan Forkopimda Bolmut

Bupati-Sampaikan-LKPJ-Tahun-Anggaran-20141Boroko– (22/05) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH secara resmi membuka pelaksanaan Sosialisasi Singkronisasi Program Kegiatan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2015 yang mengangkat tema Dengan adanya Sinergitas Program Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kita Wujudkan Bolaang Mongondow Utara yang tentram, Tertib serta bebas dari paham-paham radikalisme keagamaan, bertempat di Lantai 3 Kantor Bupati.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan untuk mengsingkronisasikan program kegiatan dalam mengintegrasikan pelaksanaan tugas pemerintahan umum di Bolaang Mongondow Utara.

Dalam sambutanyan, Bupati mengatakan pentingnya sosialisasi ini dilaksanakan untuk kelancaran program kegiatan Pemerintah Daerah. Bupati juga menyampaikan tujuan sosialisasi diantaranya mengkoordinasikan setiap program kegiatan demi kelancaran tugas pemerintahan umum di daerah, mewujudkan ketentraman, ketertiban masyarakat dan stabilitas dalam rangka mensukseskan pembangunan Nasional dan Daerah, serta memberikan pemahaman atas intensitas dan ekstensitas gangguan ketentraman dan ketertiban dalam masyarakat serta menentukan langkah-langkah yang dipandang perlu baik yang bersifat pencegahan maupun penanggulangan.

Hadir sebagai pemateri dalam sosialisasi diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara KAREL BANGKO, SH, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP. WILIAM A. SIMANJUNTAK, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Boroko Dwianto Prihartono dan Dandim 1303 Bolaang Mongondow yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolaang Mongondow Mayor Dicky R. Wenas. Para pemateri tersebut masing-masing menyampaikan dan menjelaskan program-program kegiatan institusinya.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara SURIANSYAH KOROMPOT, SH, Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Utara Drs. REKY POSUMAH, M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Para Asisten SEKDA, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di lingkungan Setda Bolaang Mongondow Utara, Para Camat, Sangadi dan Lurah se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(Andi Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.