Bupati Depri Pimpina Apel Korpri

Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati

Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati

BOROKO – (17/06) Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH memimpin Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Dalam sambutanya, Bupati Bolaang Mongondow Utara mengingatkan bahwa tanggung jawab dan beban tugas penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. Untuk itu, kepada para Pejabat Eselon II, III dan IV dapatmengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

Bupati juga menghimbau untuk dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif, efektif, efisien dan produktif agar visi dan misi pembangunan daerah dapat terwujud.

Sebagai pejabat kita terus bersikap dan bertindak sebagai panutan, motivator dan sebagai rekan kerja yang baik bagi bawahan serta harus mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H, dengan harapan agar momentum Bulan Suci ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi, serta menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara.

Kepada masyarakat Muslim Bupati menyampaikan untuk tetap menghargai dan menghormati keputusan Pemerintah dalam penetapan Awal Bulan Suci Ramadhan serta kepada masyarakat yang non Muslim untuk tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa, dengan senantiasa memahami, menghargai dan menghormati saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa agar Bulan Ramadhan ini akan memberi manfaat bagi kita semua untuk hidup bersinergi, rukun dan damai.

Apel KORPRI dihadiri oleh pejabat Eselon II, III, IV beserta staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(andi)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.