DERAK:Seharusnya KPK telusuri semua Daerah di Sulut

Ketua Dewan Rakyat Anti Korupsi Meiky Alon Rumagit

Ketua Dewan Rakyat Anti Korupsi Meiky Alon Rumagit

Manado-Ketua Dewan Rakyat Anti Korupsi (DERAK)Propinsi Sulawesi Utara yang dibawa komando Meiky Alon Rumagit, kepada media ini mengatakan bahwa, Komisi Pemberantas Korupsi(KPK) harus menelusuri semua dugaan kasus korupsi yang ada di setiap Daerah yang ada di Sulawesi Utara.

Hal ini dikatakan Ketua DPD DERAK Sulut Meiky Alon Rumagit, saat setelah dirinya melaksanakan berbagai kegiatan dalam silaturami di setiap Pengurus Cabang DPC DERAK di beberapa Daerah.

‘’Jangan katakan, bahwa Sulut bebas dari Korupsi.kami sangat berharap pihak KPK dapat menelusuri setiap Daerah yang ada di Sulut,”kata Meiky Alon Rumait kepada www.suarasulutnews.co.id.

Lanjut pengiat anti korupsi ini, Daerah Sulut, merupakan salah satu Daerah yang bisa dikatakan banyak kasus dugaan Korupsi,”OIleh sebab itu, kami mengharapkan pihak KPK untuk kembali turun langsung di Sulut.Jangan katakana Daerah ini bebas korupsi.Jika memang bebas korupsi, kenapa ada banyak kasus dugaan korupsi did aerah ini,”katanya.

Katanya lagi, LSM/Orkesmas, akan membuktikan kepada pihak KPK bahwa Sulut salah satu daerah yang masih banyak korupsi yang belum terbongkar, masih tersimpan dengan rapih,”Ya, kami akan buktikan Sulut Daerah yang masih adanya banyak korupsi,”tuturnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.