COP MATI-ON: NYPD tunas petugas dan membunuh bersenjatakan pisau maniak yang memangkas dia di leher selama berdarah Brooklyn bentrokan

COP MATI-ON: NYPD tunas petugas dan membunuh bersenjatakan pisau maniak yang memangkas dia di leher selama berdarah Brooklyn bentrokan

COP MATI-ON: NYPD tunas petugas dan membunuh bersenjatakan pisau maniak yang memangkas dia di leher selama berdarah Brooklyn bentrokan

Sebuah NYPD angkutan polisi menembak dan membunuh seorang pria yang membawa pisau yang memangkas leher petugas dalam bentrokan berdarah di Brooklyn Kamis, kata para pejabat.

Petugas Filippo Gugliara, 24, berada di stasiun Samudra Parkway di jalur Q di Coney Island di 1:15 pm ketika ia melihat seorang pria berambut putih dalam pertempuran kemeja ungu dengan seorang wanita berusia 70-an di kaki tangga, Sumber polisi mengatakan.

Ketika Gugliara campur tangan, pria 58 tahun lari, polisi sourceAn NYPD angkutan polisi menembak dan membunuh seorang pria yang membawa pisau yang memangkas leher petugas dalam bentrokan berdarah di Brooklyn Kamis, kata para pejabat.

Ketika Gugliara campur tangan, yang berusia 58 tahun lari, kata sumber polisi.

Polisi mengejar Tcherniak ke Ocean Parkway dan Seabreeze Ave. ketika tersangka berbalik dan memangkas di Gugliara dengan lima inci Fallkniven berburu dan memancing pisau, memotong bahu polisi dan leher, kata polisi.

Gugliara menarik pistolnya selama perkelahian dan menembak dua kali, membunuh orang tua, kata para pejabat.

Tcherniak ditemukan tergeletak di wajah trotoar pertama dalam genangan darahnya sendiri – $ 170 pisau beberapa inci dari tangannya.

Dia memiliki penangkapan sebelumnya di mana ia mengancam untuk memotong lidah seseorang keluar, kata sumber-sumber penegak hukum.

Gugliara dilarikan ke Lutheran Medical Center untuk perawatan cedera non-mengancam kehidupan.

Komisaris Polisi Bill Bratton dan Walikota de Blasio dibawa ke rumah sakit untuk mengunjunginya.

“Alhamdulillah petugas baik,” kata de Blasio.”Dia adalah contoh bagi kita semua.”

Kepala NYPD Detektif Robert Boyce mengatakan bahwa Tcherniak menyerang senior setelah ia terganggu pertarungan antara dirinya dan pemilik toko terdekat.

Ketika perempuan itu meninggalkan toko, Tcherniak mengikutinya dan kemudian melompat-nya, kata Boyce.

“Dia dibawa ke tanah dan mengalami beberapa memar,” kata Boyce.

Bratton mengatakan bahwa Gugliara diselamatkan oleh rompi tahan peluru nya: rompi itu tali bahu dibelokkan pisau sebelum dipotong lehernya, Pelajarilah pukulan.

“Petugas kami sangat beruntung,” kata Bratton. “Jelas ini adalah situasi yang mengancam kehidupan dengan individu ini. Tapi untuk syafaat-Nya, kita tidak tahu apa yang bisa terjadi. “Gugliara bergabung gaya tahun 2013.

Setelah pembunuhan bergaya eksekusi dari Petugas Kepolisian Wenjian Liu dan Rafael Ramos, ia mencerca terhadap kota di media sosial untuk apa yang dia yakini adalah kurangnya penghormatan terhadap polisi.

“Saya dan rekan-rekan polisi saya harus protes / mogok,” ia diposting di Twitter. “Kota ini dan orang-orang yang jelas tidak menghormati kita. Di mana orang-orang memiliki kembali kami? Tidak ada di mana. ”

Tembak-menembak Kamis adalah penembakan-polisi yang terlibat kedua di 15 jam – dan yang keempat dalam seminggu, kata para pejabat.

Tak lama setelah Kamis tengah malam, tiga polisi Staten Island bertukar tembakan dengan seorang pria yang menembaki petugas di dekat Taman Bukit Ave., namun tidak ada yang terluka.

Dua kelompok yang menembak satu sama lain ketika petugas digulung ke TKP, kata para pejabat.

Pada tanggal 12 Juni, seorang berpakaian preman NYPD sersan dari Brooklyn ditembak 25 tahun Arthur Whaley setelah dia menarik pisau pada petugas, menurut pejabat.

Sersan itu terganggu Whaley saat ia dan dua kaki mencoba untuk mencuri roda dari sebuah Honda Fit di Ditmas Taman sekitar 4 am, kata polisi.

Ban-pencurian trio mencoba melarikan diri tapi jatuh mobil mereka selama liburan sebagai polisi mengejar mereka, kata pihak berwenang.

Saat itulah Whaley memanjat keluar melalui jendela mobilnya, melawan perintah berulang sersan, dan mengacungkan pisau di petugas.

Polisi menembakkan satu tembakan, memukul Whaley, namun pencuri berhasil melarikan diri ke Universitas Kedokteran dan Kedokteran Gigi New Jersey di Newark, kata polisi.

Di sana ia mengklaim bahwa ia ditembak selama upaya perampokan, kata polisi.

 

Polisi Bloomfield memeriksa klaim, hanya untuk kemudian mengidentifikasi Whaley melalui gambar yang dirilis oleh NYPD. Whaley sudah keluar dari rumah sakit pada saat otoritas kembali untuk melakukan penangkapan.

Tapi setelah lima hari buronan Whaley menemukan Tuhan. Dia menyerahkan diri pada Rabu malam dengan seorang menteri lokal di sisinya, kata para pejabat.Biaya yang tertunda terhadap Whaley Kamis.

Pada hari Sabtu, Bronx polisi mengganggu penembakan menembaki seorang pria yang menembaki mereka, namun secara ajaib, tidak ada yang terkena, kata para pejabat.( nydailynews/alon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.