MJL-MM Mendaftar di KPU Bitung ,Dikawal Ratusan Pendukung

Pasangan MJL-MM ini diusung oleh Partai Nasdem dan PDI Perjuangan saat mendaftar dikawal oleh oleh ratusan pendukung dan relawan dengan kendaraan roda empat dan roda dua

Pasangan MJL-MM ini diusung oleh Partai Nasdem dan PDI Perjuangan saat mendaftar dikawal oleh oleh ratusan pendukung dan relawan dengan kendaraan roda empat dan roda dua

BITUNG,Suarasulutnews.co.id– Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung, Maximilian Jonas Lomban,SE,MSi dan Ir Mauirts Mantiri (MJL-MM), Senin (27/7) secara resmi mendaftar di KPU Kota Bitung.

Pasangan MJL-MM ini diusung oleh Partai Nasdem dan PDI Perjuangan saat mendaftar dikawal oleh oleh ratusan pendukung dan relawan dengan kendaraan roda empat dan roda dua.

Tidak itu saja, Fungsionaris DPP Partai Nasdem Elman Saragih dan Virgie Baker turut hadir ikut bersama MJL-MM saat mendaftar di KPU beserta fungsionaris DPD PDI Perjuangan. dan Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bitung.

Pasangan MJL-MM diterima oleh Ketua KPU Bitung, Josep Sammy Rumambi, komisioner Victor Rotty, Selvie Rumampuk, Idli Ftria, Jody Mamesah dan Sekretaris KPU Bitung, Rylo Panai.

MJL dan MM kepada sejumlah wartawan usai mendaftar di KPU mengatakan, dipilihnya tanggal 27 Juli untuk mendaftar di KPU, karena tanggal tersebut merupakan tanggal bersejaran bagi PDI Perjuangan.

“Karena tanggal 27 Juli ini merupakan tangghal yang bersejarah bagi saudara saya calon wakil walikota Pak Maurits Mantiri,” jelas Lomban.

Lomban dan Mantiri berkeyakinan pasangan MJL-MM akan lolos sebagai pasangan calon saat diverifikasi oleh KPU. “Karena semua peryaratan yang diminta oleh KPU berdasarkan aturan sudah kami penuhi, kalau ada yang kurang perlu diperbaiki atau dilengkapi kami berharap akan segera diberitahukan oleh penyelenggaran pemilu,” harapnya.

Lebih jauh MJL-MM berharap, proses Pilkada untuk semua tahapan akan berjalan dengan lancar. “Pilkada hanya lima tahun sekali karena itu kita harus membuat Pilkada ini berjalan secara berkualitas, aman dan lancar, persatuan dan kesatuan harus dijaga dan diutamakan demi baiknya Kota Bitung,” pungkas Lomban,

Sementara Mantiri mengatakan, biar dalam proses Pilkada semua pihak akan merasa aman dan senantiasa terbangun suasana yang kondusif. “Kita membuat mereka, semua orang tersenyum,” ujar Mantiri. (estefanus)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.