Pemkot Gelar Rakor Persiapan Penyelenggaraan Pemilukada 2015

Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban SE,MSi

Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban SE,MSi

Bitung,Suarasulutnews.co.id – Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Pemihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2015 digelar Pemerintah Kota Bitung, Selasa (30/6) di Ruang rapat Wakil Walikota Bitung.

Rakor dipimpin Wakil Walikota Bitung, Max J Lomban SE,MSi  didampingi Ketua KPU Bitung, Joseph Sammy Rumambi dan dihadiri unsur Forkopimda Kota Bitung dan para pejabat terkait.

Pada kesempatan itu  Lomban menyampaikan tujuan   pelaksanaan rapat koordinasi ini untuk mendapatkan kesamaan persepsi guna tertibnya penyelenggaraan Pemilukda di Kota Bitung baik itu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut maupun Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

Lomban mengapresiasi kinerja KPU Kota Bitung yang senantiasa melaksanakan semua tahapan pemilu di kota Bitung dengan baik juga terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bitung serta semua pihak terkait. “Hal ini merupakan wujud tanggung jawab kita bersama dalam upaya menyukseskan agenda yang penting dan strategis dalam pembangunan bangsa dan negara,” ujarnya.

Lomban berharap Rapat Koordinasi ini menjadi wadah yang tepat agar dapat menyamakan persepsi terhadap semua peraturan dan undang-undang yang diberlakukan terkait dengan persiapan pelaksanaan Pemilukada nanti. “tentunya dengan bakal semangat juang yang dimiliki untuk berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa, khususnya di kota Bitung yang sama-sama kita cintai,” tutup Lomban. (05)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.